Kejuaraan Ju-Jitsu Asia 1

Kata ini yang mungkin tepat untuk diberikan kepada ketiga duta Dojo Dragon Fire Surabaya yang dipercaya untuk membela Merah Putih di ajang Kejuaraan Ju-Jitsu Asia 1. Kejuaraan ini telah dilaksanakan dari tanggal 7-9 Desember 2012 bertempat di GOR Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.
Ketiga duta Dojo Dragon Fire tersebut antara lain Elvy Yuliana yang turun di kelas 60 Kg, Nurdianto Zuhroni (Roni) yang turun dikelas 80 Kg serta Febrian Sujatmiko yang turun di kelas 90 Kg.
Ketiga duta dari dojo Dragon Fire ini telah dipilih mewakili Indonesia melalui seleksi yang dilakukan oleh Pengurus Pusat Institut Ju-Jitsu Indonesia yang diikuti oleh semua Ju-Jitsan terbaik dari masing-masing provinsi di Indonesia.
Setelah terpilih melalui seleksi selama 2 hari penuh, mereka masuk dalam pemusatan latihan yang juga dipusatkan di Cibubur-Jakarta Timur.
Hasil yang diperoleh ketiga duta Dojo Dragon Fire Surabaya antara lain : Medali Emas yang dipersembahkan oleh Elvy Yuliana, Medali Perak oleh Febrian Sujatmiko dan Medali Perunggu oleh Nurdianto Zuhroni.
Hasil yang diperoleh oleh ketiga duta Dojo Dragon Fire ini menambah koleksi prestasi yang dimiliki oleh anak-anak Dojo Dragon Fire selama kurun waktu 2012. Hasil ini tidak menjadikan duta Dojo Dragon Fire Surabaya menjadi manusia yang sombong, tetapi semakin menjadikan cambuk untuk dapat berlatih lebih giat dan keras lagi untuk menghadapi event yang sama di tahun 2013 yaitu Kejuaraan Ju-Jitsu Asia ke 2 dan Kejuaraan Dunia Ju-Jitsu 2014 yang rencananya akan dilaksanakan di Bali.