Institut Jujitsu Indonesia (IJI) mendapat kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Seminar Internasional Jujitsu dan Kejuaraan Jujitsu se-Asia. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 7 Desember s/d 9 Desember 2012. Adapun lokasi yang menjadi tempat kegiatan akan dipusatkan di GOR Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur-Indonesia.

Adalah sebuah kebanggaan bagi warga Jujitsu terutama Institut Jujitsu Indonesia (IJI) karena dengan adanya penyelenggaraan kegiatan ini memberikan makna bahwa keberadaan Beladiri Jujitsu terutama yang bernaung di bawah organisasi Institut Jujitsu Indonesia (IJI) dapat berdiri sejajar dan diakui oleh negara lain di planet bumi ini.

Kegiatan ini juga dapat berfungsi sebagai ajang peningkatan prestasi bagi semua Jujitsan di Indonesia terutama anggota Institut Jujitsu Indonesia (IJI)  untuk semakin giat berlatih sehingga dapat meningkatkan prestasi yang dimilikinya.

Semoga kegiatan ini dapat menambah kecintaan kita terhadap Institut Jujitsu Indonesia (IJI), meningkatkan rasa persaudaraan sesama jujitsan di tanah air.